Sabtu, Juli 13, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantas

Polres Nagan Raya Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas di Bawah Kepemimpinan Kasat Lantas

Suka makmue – Polres Nagan Raya terus mengintensifkan upaya meningkatkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya. Dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Arie Syahputra, berbagai program dan operasi lalu lintas digencarkan untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. 11 Juli 2024.

Sejak menjabat, IPTU Arie Syahputra bersama timnya telah melakukan berbagai langkah strategis untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib. Beberapa inisiatif yang telah dilaksanakan antara lain adalah sosialisasi keselamatan berlalu lintas di sekolah-sekolah, kampanye penggunaan helm, dan operasi penertiban kendaraan yang tidak layak jalan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Operasi ini tidak hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar IPTU Arie Syahputra.

Selain itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Satlantas Polres Nagan Raya. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

“Kami mengapresiasi kerja keras Satlantas dalam menjalankan tugasnya. Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab bersama. Kami berharap masyarakat juga aktif berpartisipasi dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan melaporkan pelanggaran yang mereka lihat,” kata Rudi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Polres Nagan Raya juga telah meningkatkan frekuensi operasi penertiban lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan. Langkah ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah tersebut.

Polres Nagan Raya mengimbau seluruh pengguna jalan untuk selalu waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di Nagan Raya dapat terus menurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *