Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Bagikan Paket Sembako Kepada Guru Honorer

Tribratanewspolresnaganraya.com- jelang menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK bersama Dandim 0116 Letkol Inf. Guruh Tjahyono,SIP,MI,Pol dan Wakil Ketua II DPRK Puji Hartini,ST,MM membagikan paket sembako kepada guru honorer di Madrasah Aliyah Kabupaten Nagan Raya, Jumat (09/04/21).

Kapolres Nagan Raya, mengatakan, pemberian paket sembako dalam rangka program Gerakan Peduli Guru Honorer guna upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama guru honorer.

“Bantuan ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada para guru, terutama guru honorer yang telah mengabdikan dirinya tanpa pamrih,” ujar Kapolres.

Pihaknya melihat, bahwa sosok guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Apalagi dengan gaji bulanan yang mungkin masih jauh dari harapan.”Mereka itu dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, tanpa mereka kita tidak bisa jadi seperti ini. Tanpa guru kita tidak bisa menjadi polisi,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan, rasa terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia yang telah mengabdikan diri untuk mendidik para penerus bangsa tanpa kenal lelah.

drop-down

Tim Editor

like

0

comment

0

sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white
copy-white

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *