Senin, Mei 20, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Kapolres Nagan Raya Pimpin Gelar Operasional Bulanan Tahun 2023 Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi,S.I.K. memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan Tahun 2023 di Aula Presisi Polres Nagan Raya, Senin (28/08/2023).

Pada Gelar Operasional (GO) bulanan ini Kapolres di dampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Nagan Raya dengan diikuti , para Kabag, Kasat, Kasi dan para kapolsek jajaran Polres Nagan Raya.

Dalam Sambutannya Kapolres Nagan Raya mengatakan GO bulanan ini perlu dilakukan sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) gangguan kamtibmas guna mengetahui dinamika Situasi Polres Nagan Raya dan jajaran.

Kita akan bahas pelaksanaan tugas sebulan yang lalu, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Gelar Operasional diawali dengan paparan kabag ops, dan dilanjutkan oleh para kasat, kasi dan kapolsek jajaran polres Nagan Raya tentang kinerja bulan kemarin dan bulan kedepan.

Gelar operasional akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan baik dalam forum GO maupun rapat pimpinan sehingga dalam pelaksanaan tugas terbentuk hubungan tata cara kerja yg baik dalam mengantisipasi kemungkinan harkamtibmas yg akan terjadi kedepan saling berkoordinasi antar satuan fungsi dan polsek jajaran.

Kapolres mengharapkan untuk mengedepankan sipat prediktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan, untuk itu kita harus selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi baik tingkat pimpinan dan bawahan hingga terciptanya suasana yang harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *