Polsek Darul Makmur Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Tribratanewspolresnaganraya.com- Anggota Polsek Darul Makmur, Polres Nagan Raya mengevakuasi rumah warga yang tertimpa pohon akibat angin kencang dan hujan di Desa Panton Pange Kec. Tripa Makmur Kab. Nagan Raya, Jumat (08/05/2020).

Dibantu warga, anggota Polsek memotong batang pohon yang menimpa rumah korban menggunakan gergaji mesin dan parang. Selanjutnya menyingkirkan pohon yang telah dipotong. Angin kencang mengakibatkan dua rumah warga rusak dan mengakibatkan empat orang korban mengalami luka-luka seperti memar, patah tulang dan tak sadarkan diri.

Anggota Polsek yang mendatangi lokasi kejadian kemudian bersama warga mengevakuasi korban untuk dibawa  ke puskesmas. Tidak ada korban jiwa akibat hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Kecamatan Tripa Makmur. Namun akibat kejadian tersebut sejumlah warga mengalami kerugian material berupa rumah yang rusak.

Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K. menghimbau agar warga lebih berhati-hati dalam mengantisipasi datangnya kejadian serupa. Mengingat saat ini mulai masuk musim penghujan dan disertai angin kencang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *