Jumat, April 26, 2024
HumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

POLRES NAGAN RAYA MEMBAGIKAN 3000 MASKER SECARA SERENTAK KEPADA MASYARAKAT DI KAB.NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com-Polres Nagan Raya melaksanakan Apel gelar pasukan pembagian masker serentak dan kampanye jaga jarak serta hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan Masker (10/09/20)

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan Masker dan penyerahan Masker secara Simbolis dari Forkopimda Kab Nagan Raya kepada Kapolsek-Danramil-Camat sejumlah 3000 pcs dihadiri oleh Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham, SE, Kapolres Nagan Raya, AKBP RISNO.S.IK, Dandim 0116 Nagan Raya Ketkol Inf Guruh Tjahyono,Sip, Kajari Nagan Raya, Dudi Mulya Kusumah, SH. MH, Ketua PN Suka Makmu, Ngatemin, SH. MH, Ketua Makamah Syariah, Irham Soderi, SHi. MHi, Kasat Pol PP Nagan Raya, Ibu Mila, SH, Danki C Brimob, Iptu Nurdin.

Adapun arahan dari Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO.S.IK, Hari ini kita bersama-sama Forkopimda melaksanakan Pembagian Masker Serentak, untuk diseluruh kabupaten Nagan Raya ini kita sudah menyediakan Sebanyak 3000 Masker untuk kita distribusikan ketingkat Polsek-Polsek sejumlah 500, dan kita Mempunyai 5 (LIMA) Polsek Jajaran,

Kapolres juga berharap, untuk lapisan masyarakat karena disituasi Saat ini penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh sudah sangat meningkat, jadi jangan tunggu lagi, setiap keluar rumah, setiap kegiatan agar selalu menggunakan masker demi keselamtan kita bersama.

Unsur Forkopimda melaksanakan pembagian Masker di simpang empat didampingi dari TNI-POLRI-BRIMOB-SATPOL PP, Pembagian masker diperuntukan bagi pelaku usaha dan masyarakat pengguna jalan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *